Jumat, 02 Februari 2018

Hidup Hidup King Size dengan California Reverse Mortgage

Reverse mortgage telah diperkenalkan di Amerika Serikat hampir dua puluh tahun yang lalu. Hal ini mengingat fakta bahwa warga senior Amerika juga harus mendapatkan kesempatan kedua untuk mewujudkan beberapa impian mereka bahwa mereka bisa tidak pernah memikirkan memuaskan. Saat kami mencoba untuk memenuhi tanggung jawab kami, ada saat-saat ketika ini warga senior juga mencoba untuk memenuhi tanggung jawab mereka dan dalam melakukan itu, mereka hampir tidak mendapat kesempatan untuk hidup impian mereka sendiri. 


Namun, sekarang dengan berbagai hipotek terbalik seperti California reverse mortgage yang diperkenalkan, telah menjadi lebih mudah bagi warga senior untuk hidup impian mereka tanpa mengambil siapa pun & rsquo; s bantuan. California reverse mortgage adalah jenis hipotek terbalik yang telah dibuat khusus untuk warga senior Amerika. Seperti yang kita semua tahu, hipotek terbalik adalah hipotek yang dibuat khusus untuk warga senior dari Amerika Serikat yang minimal enam puluh dua tahun. California terbalik hipotek umumnya dapat digunakan untuk melepaskan ekuitas rumah di properti sebagai salah satu jumlah seluruh atau dalam bentuk beberapa pembayaran. Sebuah California reverse mortgage memungkinkan peminjam untuk tinggal di rumah menggadaikan, tidak seperti pinjaman hipotek tradisional yang tidak mengizinkan peminjam untuk tinggal di rumah mereka digadaikan. 

Seperti yang kita semua tahu, dalam hipotek tradisional peminjam mendapat pinjaman atas dasar kesetaraan properti nya. Namun, di California reverse mortgage, bahkan dengan ekuitas dijamin, pemilik rumah masih dapat menikmati manfaat dari tinggal di rumah menggadaikan sementara membayar EMI untuk pemberi pinjaman hipotek. California reverse mortgage menyediakan keamanan keuangan untuk peminjam sementara memungkinkan mereka untuk menikmati kenyamanan rumah mereka bahkan setelah pensiun. Namun, ada beberapa faktor yang perlu disetujui sementara memilih untuk California reverse mortgage. Faktor utama adalah bahwa orang tersebut harus dari enam puluh dua tahun atau lebih. Nah, ada kriteria lain juga yang perlu dipertimbangkan oleh peminjam sebelum mereka memutuskan untuk memilih California reverse mortgage. 

Perusahaan dan pemberi pinjaman menangani hipotek reguler dan beberapa juga menangani California reverse mortgage. Oleh karena itu, pelanggan dapat menegosiasikan kesepakatan yang baik setelah memberikan pemberi pinjaman dengan data wajib untuk menyiapkan dasar awal untuk kesepakatan. California membalikkan pemberi pinjaman hipotek menawarkan hipotek baik sebagai lump sum atau kredit sesuai dengan peminjam & rsquo; s persyaratan. California membalikkan pemberi pinjaman hipotek memberikan hipotek terbalik dalam tiga kategori. Kategori-kategori ini adalah Home Ekuitas Konversi Mortgage, Single Purpose Reverse Mortgage, dan Proprietary Reverse Mortgage.
Sebuah California terbalik hipotek menawarkan beberapa manfaat bagi peminjam. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar